Friday, August 3, 2018

Cara Daftar dan Memainkan PUBG Mobile Quantum Studio di Emulator PC

Sekarang kamu bisa memainkan game PUBG Mobile di Emulator Tencent Gaming Buddy (TGB). Langkah yang kamu harus kalukan adalah sebagai berikut. Cara Daftar dan Memainkan PUBG Mobile Quantum Studio di Emulator PC - Android

  • Pertama download dulu game PUBG Mobile APK versi Quantum di sini Download APK 1.5 GB
  • Selanjutnya download dan install emulator khusus untuk memainkan game pubg mobile yang telah dibuat oleh tencent yaitu tencent gaming buddy download disini Download TGB Emulator with TenProtect 9 MB
  • Penting! Game pubg mobile quantum hanya boleh dimainkan di emulator khusus keluaran dari emulator china yang sudah mendukung game protect yang berfungsi untuk menghindari penyalah gunaan player menggunakan aplikasi curang atau bisa dibilang anti cheating.
Apabila komputer kamu sudah terinstall emulator Tencent Gaming Buddy versi global silahkan uninstall dulu. Karena developer quantum tidak memperkenankan emulator diluar dari versi cina miliknya. Kamu akan kena banned apabila menggunakan emulator yang tidak ada TenProtect nya. Trust me!

Setelah TGB terinstall, buka emulator dan ubah jadi bahasa Cina, setelah itu tutup dan buka kembali emulator maka akan terbuka tampilan seperti dibawah. Pada tab sebelah kiri ada gambar controller > sebelah kanan atas ada icon + klik dan install game apk yang sudah kamu download tadi. Tenang saja kamu bisa mengembalikannya ke bahasa inggris setelah semua proses installasi selesai.
add game tgb
Tunggu beberapa saat game akan otomatis terbuka. Tapi kamu tidak akan bisa mendaftarkan akun baru di emulator karena pendaftaran melalui komputer emulator sudah ditutup. Nah bagaimana cara agar bisa register dan membuat akun baru?

Cara Daftar PUBG Mobile Quantum:

  1. Kamu download aplikasi WeChat di google play store, ingat harus dengan hape! Aplikasi ini nantinya akan kita gunakan untuk register di pubg mobile quantum.
  2. Langkah membuat akun WeChat tidak saya jelaskan, sudah paham sendiri!
  3. Copy file pubgm apk yang sudah kamu download tadi di hape dan install di perangkat androidmu
  4. Buka gamenya dan lakukan pendaftaran dengan menggunakan wechat, lakukan hingga pembuatan karakter baru selesai.
  5. Kita bisa mendaftar dengan menggunakan perangkat android tapi kita juga bisa memainkannya di emulator.
  6. Nah sekarang tinggal kita mensinkronkannya di emulator
  7. Buka aplikasi wechat cari opsi scan barcode di aplikasi tersebut. Silahkan cari sendiri jangan minta disuapin terus!
  8. Buka kembali game pubg mobile quantum di pc dan klik icon wechat pada tombol sebelah kiri. Akan muncul barcode kemudian arahkan kamera ponselmu yang sudah siap menyecan barcode ke layar monitor.
  9. Dan walaa langkah register / mendaftar pubg m quantum sudah selesai.
Sekarang kamu bisa memainkan pubgm versi quantum di emulator. Ingat pengguna emulator tidak dicampur dengan pengguna perangkat mobile. Jadi teman setim kamu (apabila random team) dan musuh kamu juga menggunakan emulator.