Saturday, March 3, 2018

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck Loading Screen Error

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck Saat Loading Screen -   Halo sobat gamer pada artikel kali ini kami akan membahas tentang keluhan terbaru dari mobile legends yaitu saat kita akan bermain game biasanya akan lancar saja, tapi pada saat ini game saya stuck di loading screen terdapat tulisan notifikasi Login error. Please restart the game or check your network atau Login error. Silahkan restart game atau cek jaringan internet anda.

Nah untuk mengatasi masalah seperti diatas yang perlu kamu lakukan adalah dengan

1. Clear Cache

Kamu buka halaman pengaturan - aplikasi terinstall/installed app - downloaded cari Mobile legends: Bang Bang scroll kebawah maka kamu akan menemukan clear cache. setelah kamu lakukan clear cache buka kembali game mobile legends seperti biasa. maka game akan loading dan masuk ke tampilan home mobile legends.

Cara Cheat Mobile Legends 2018 Terbaru

2. Clear Data

Cara kedua adalah dengan menghapus data, disini kamu akan kehilangan semua data yang tersimpan di game termasuk character, gold dan diamonds dan rank kamu juga akan hilang. Untuk melakukannya silahkan pergi ke pengaturan - aplikasi terinstall - downloaded app - mobile legends - kamu akan menemukan tulisan clear data, klik saja dan semua data kamu akan terhapus, dan hilang seketika. Dan pasti game mobile legends kamu akan bisa dimainkan kembali

3. Uninstall Mobile Legends

Untuk cara yang ketiga ini memang sangat gampang, kamu tinggal meng-uninstall game sampah ini, game dengan banyak plagiat yang sama sekali tidak berfaedah, dan harus segera dimusnahkan dari google play store ini membuat anak kecil berkata kotor layaknya orang dewasa. karena mobile legends chat gue gak dibales, karena mobile legends telpon gue di reject, karena mobile legends elu jadi gila, berhentilah maen game enjink ini sebelum kamu terkena virus ML1N1.

Udah gitu aja, intinya untuk kamu yang sedang mencari cara mengatasi Mobile Legends Stuck di Loading Screen menyerah saja, karena game 8 bit ini tidak lebih dari game buat bayi urmur <5 tahun, banyak bocah, banyak bacot, banyak noob dimana-mana. Pensiun aja maen game ini udah... Terima gaji